Wednesday, December 6, 2017

Polda DIY peduli bencana

Bencana Banjir dan tanah longsor akibat hujan yang mengguyur D.I.Yogyakarta beberapa waktu lalu mengundang simpati dari Jajaran Polda DIY. Tak terkecuali regu 4 Patroli Gabungan Cipta Kondisi Polda DIY. Disela sela melaksanakan Patroli, tim ini turut memberikan bantuan alat kebersihan berupa Puluhan Sapu dan pel kepada warga terdampak bencana yang mengungsi di Kelurahan Kebonagung Imogiri Bantul, jumat (1/12/2017).
.
Bantuan yang diserahkan kepada Kepala Bagian Kesejahteraan Kelurahan Kebonagung Bpk Aris ini disambut dengan gembira dan senang terutama bagi pengungsi yang rumahnya terkena banjir.
.
Bpk Aris mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya kepada Jajaran Polda DIY khususnya regu 4 Patroli cipkon yang telah membantu pihaknya untuk memfasilitasi perlengkapan kebersihan yang sampai saat ini dibutuhkan alat alat yang banyak.
.
AKBP Sigit Hariyadi, S.I.K selaku Wakatim  Regu 4 mengatakan bahwa alat alat yang diberikan ini agar jangan dilihat dari nilainya, tetapi manfaat dan kebutuhan saat ini. Menurutnya dengan bantuan perlengkapan ini yang sampai sekarang masih kurang dapat terbantu dengan bantuan timnya.
.
"Semoga para pengungsi disini (Kelurahan Kebonagung), dapat segera bangkit dan semangat. Dukungan kita seperti ini semoga dapat mengangkat moril mereka yang saat ini terkena musibah," terangnya kepada pewarta Tribratanews.
.
#PoldaDIYBerbagi
#PoldaDIYPeduli
#PolisiHumanis
#TheBestPol


No comments:

Post a Comment

Pembukaan Pameran Seni Kriya 2018

Kapolda D.I.Yogyakarta Brigjen Pol. Drs. Ahmad Dofiri, M.Si menghadiri pembukaan Pameran Seni Kriya 2018 "Jogja Fashion and Craft"...