Tuesday, August 22, 2017

Dialog Budaya dan Gelar Seni "Yogya Untuk Semesta"

Kapolda DIY Brigjen Pol. Drs. Ahmad Dofiri, M.Si., menghadiri Dialog Budaya dan Gelar Seni yang bertemakan Yogya Untuk Semesta. Dialog ini berlangsung di Pendopo Kepatihan, Komplek Pemda DIY, Malioboro Yogyakarta, selasa (22/8/2017)


Hadir dalam acara ini Gubernur DIY Sri Sultan Hamengku Buwono X, Kajati DIY, Sri Harijanti, S.H., M.M., Danlanal Yogyakarta Letkol Laut (P) Arya Delano, para pejabat Pemda DIY, serta masyarakat umum yang diundang.


Dialog Budaya dan Gelar Seni ini merupakan gelaran yang ke 100. Dimulai pada selasa wage, 17 April 2007 sampai 22 Agustus 2017 pada malam ini. Pada edisi ke 100 ini dilaksanakan dengan syukuran pemotongan tumpeng oleh Gubernur DIY kepada panitia Dialog Budaya dan Gelar Seni. Dan sekaligus memperingati 5 tahun Keistimewaan Yogyakarta.


"Dialog (ini) bisa dilaksanakan di wilayah. Jadi kita bisa hadir ditengah masyarakat yang mengundang. Saya berharap Jogja Semesta ini dimasalkan untuk masyarakat. Jika pengelolanya sudah pensiun, kaderisasi nya masih tetap terjaga," terang Sri Sultan berharap.


Di acara ini juga ditampilkan tarian Poco Negoro, dan penampilan grup musik Wayang Hip Hop.


No comments:

Post a Comment

Pembukaan Pameran Seni Kriya 2018

Kapolda D.I.Yogyakarta Brigjen Pol. Drs. Ahmad Dofiri, M.Si menghadiri pembukaan Pameran Seni Kriya 2018 "Jogja Fashion and Craft"...