Thursday, April 20, 2017

Ganti ban

Kali ini saya akan berbagi pengalaman mengganti ban di planet ban Jalan Tegal Gendu kotagede. Ini adalah kali keempat saya ganti ban disini.

Saya pertama kali ganti ban motor saya vario berbeda hari ban depan dan juga ban belakang. Nah untuk kali ini saya mengganti ban motor istri saya.

Saya ganti ban merk aspira ukuran 80/80 karena untuk pemakaian ban depan. Sudah 5 tahun pemakaian istri saya dengan menggunakan ban asli dari motor nya (mio) sampai tepos gundul. Sebenernya kasihan juga saya kepada istri saya. Karena setelah sekian lama berencana dan dengan sempat sempatkan, akhirnya sore ini terealisasi mengganti ban.

Hari ini ganti ban tubles. Setelah yang belakang juga sudah dganti dengan ban tubles. Harapan nya jika memakai ban tubles maka pemakaian dari segi konsumsi bahan bakar (katanya tukang ban nya) maka akan irit juga.

Pelayanan planet ban ini cukup memuaskan bagi saya karena bagi orang lain yang tisak mengerti bab permotoran, pegawai planet ban sini tidak akan segan segan mwmbimbing dan menjelaskan sampai mudeng dengan sepenuh hati.

Di akhir kata, "Puas"

Saya harap planet ban akan mengembangkan bisnisnya ke Ban mobil dan Lain lain....



1 comment:

Pembukaan Pameran Seni Kriya 2018

Kapolda D.I.Yogyakarta Brigjen Pol. Drs. Ahmad Dofiri, M.Si menghadiri pembukaan Pameran Seni Kriya 2018 "Jogja Fashion and Craft"...