Tuesday, April 4, 2017

Review Sound Hound for Android

Selamat malam pencinta Gadget. Kali ini admin akan mengulas tentang aplikasi Sound Hound Untuk Android. Sound hound ini adalah aplikasi yang memungkin kan kita untuk mencari judul Lagu yang diputar di mp3 player atau di radio.

Cara penggunaan nya cukup user friendly dan sederhana. Yang penting handphone dalam kondisi online (aktif internet).

Pada saat mendengarkan musik yang kita tidak tahu judulnya apa, tinggal buka aplikasi sound hound, dan kemudian dekatkan handphone untuk "mendengarkan" musik yang ingin kita ketahui judulnya,  setelah beberapa saat, aplikasi soundhound secara otomatis langsung search sendiri judul lagunya. Dan langsung muncul.

Ingat, aplikasi ini bisa berjalan ketika ada jaringan internet, dikarenakan untuk "search" judul musik nya, aplikasi ini membutuhkan konektifitas.

Saya sudah mencoba untuk lagu indonesia maupun lagu barat (Inggris) 99% hasil akurat. Saya belum pernah mencoba untuk lagu bahasa Tiongkok maupun korea atau Jepang. Mungkin sobat bisa mengulasnya dengan komentar di kolom bawah ini. Terimakasih.. salam Blogger.....


No comments:

Post a Comment

Pembukaan Pameran Seni Kriya 2018

Kapolda D.I.Yogyakarta Brigjen Pol. Drs. Ahmad Dofiri, M.Si menghadiri pembukaan Pameran Seni Kriya 2018 "Jogja Fashion and Craft"...