Sunday, April 23, 2017

Review Google text-to-speech for Android marshmallow Xiaomi Redmi Note 3 Pro



Selamat malam sobat blogger kali ini saya akan mereview tentang Google text to speech.

Google text to speech ini dapat berjalan pada versi terbaru saat ini yaitu ada penambahan fitur untuk dukungan bahasa Italia, India, Nepal dan Ukraina.

Untuk pemasangan bahasa Cina bahasa Denmark Belanda dan lain-lain kita tinggal download bahasanya melalui menu pada pengaturan yang ada di gadget kita dan kemudian memilih apa yang ingin kita butuhkan dalam pengetikan Google text-to-speech ini.

Pada kali ini saya menggunakan handphone yaitu dengan menggunakan versi Android marshmallow dengan Xiaomi Redmi Note 3 Pro.

Ini sangat mempermudah teman-teman dalam pengetikan. hanya dengan mengucapkan apa yang ingin kita sampaikan melalui artikel Atau tulisan kita tinggal bicara saja melalui speaker suara handphone atau dengan menggunakan headset.

jadi menurut saya Google text-to-speech ini sangat mempermudah sekali dalam pengetikan artikel bagi saya sendiri dan bagi rekan-rekan yang ingin menggunakannya silahkan mendownload melalui Play Store atau jika di handphonenya sendiri bahkan ada yang sudah  tersedia melalui sistemnya.

Selamat mencoba rekan-rekan......






No comments:

Post a Comment

Pembukaan Pameran Seni Kriya 2018

Kapolda D.I.Yogyakarta Brigjen Pol. Drs. Ahmad Dofiri, M.Si menghadiri pembukaan Pameran Seni Kriya 2018 "Jogja Fashion and Craft"...