Sunday, April 2, 2017

Review Blogaway for Blogger



Kali ini saya akan mengulas tentang Blogaway for Blogger versi Android. Nah ini yang saya pakai ini blogaway versi free. Saya kita mungkin bedanya antara versi premium dengan free mungkin kalo premium dihilangkan nya fitur iklan. Memang di versi yang free ini, sedikit sedikit muncul iklan. Tapi bagi saya itu tidak terlalu mengganggu. Cukup di pencet Close saja sudah hilang.

Dari segi tampilan, blogaway versi free ini terlihat sangat minimalis. Dan sangat User Friendly. Bisa dilihat dari pict yang menyertai artikel ini, pertama kali download di play store, tidak ada login google. Tetapi setelah kita Posting artikel pertama kali menggunakan aplikasi ini, habis klik tulisan Publish, langsung ada tulisan login via google. Bisa langsung dicoba.

Untuk upload foto, menurut saya, setelah pilih foto ke galeri telepon misalnya, loading Upload termasuk lambat. Tapi tidak masalah.

Saya menyukai aplikasi ini, karena Aplikasi Blogger, (aplikasi yang resmi), tidak bisa upload foto. Tidak tahu kenapa. Yang pasti muncul tulisan "format file tidak mendukung".

Monggo rekan rekan blogger, silakan download aplikasi ini. Dijamin puas.


No comments:

Post a Comment

Pembukaan Pameran Seni Kriya 2018

Kapolda D.I.Yogyakarta Brigjen Pol. Drs. Ahmad Dofiri, M.Si menghadiri pembukaan Pameran Seni Kriya 2018 "Jogja Fashion and Craft"...