Saturday, May 13, 2017

Ratusan jamaah ikuti pengajian Akhirus Sanah Majlis sholawat al barzanji rutinan malam Jumat Pahing

-JOGJA- sekitar 300 jamaah Nahdlatul Ulama mengikuti pengajian yang digelar oleh Madrasah Diniyah "Nurul Huda" Ngoto Sewon Bantul, Jumat Malam (12/04/2017). Pengajian ini diadakan secara rutin setiap malam Jumat Pahing.


Dalam pengajian ini hadir sebagai pembicara yaitu ketua umum DPP PKB K.H Muhaimin Iskandar dan turut serta sebagai tamu undangan Kapolda DIY Brigjen Pol. Drs. Ahmad Dofiri, M.Si., Kapolres Bantul, AKBP Imam Kabut Sariadi, S.I.K., M.M., Wakil Bupati Bantul H. Abdul Halim Muslih dan para Jamaah Nahdlatul Ulama.


K.H. Muhaimin Iskandar mengajak para Jamaah NU untuk turut serta menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Jika ada kejadian apapun agar selalu dilaporkan ke jajaran Polda DIY.


"Mari kita jaga keamanan ketertiban lingkungan kita. Jika ada kejadian apapun agar segera dilaporkan ke pihak yang berwajib", terangnya di hadapan para jamaah yang hadir.


"Kepada Kyai Umar Masdar, saya ucapkan terima kasih yang sebesar besarnya karena dapat mempertemukan saya dengan warga NU disini. Semoga semangat ini dapat berlangsung selamanya", kata Muhaimin yang akrab dipanggil Cak Imin.


No comments:

Post a Comment

Pembukaan Pameran Seni Kriya 2018

Kapolda D.I.Yogyakarta Brigjen Pol. Drs. Ahmad Dofiri, M.Si menghadiri pembukaan Pameran Seni Kriya 2018 "Jogja Fashion and Craft"...