Monday, May 15, 2017

Seleksi Jasmani Taruna Akpol Th 2017 Polda DIY

-JOGJA- Sebanyak 33 Orang yang terdiri dari 29 orang Laki-laki dan 4 Orang Perempuan mengikuti seleksi Jasmani untuk Taruna Akademi Kepolisian Tahun 2017. Seleksi ini berlangsung di Lapangan Pancasila Universitas Gadjah Mada, Senin (15/5/2017).

Tes Jasmani pada Pagi Hari ini merupakan rangkaian seleksi setelah para Calon Taruna melaksanakan tes Kesehatan serta Pemeriksaan Psikologi.

Pada seleksi Jasmani hari ini meliputi Lari Putar lapangan, Pull Up, Sit Up, Push Up, dan Shuttle Run. Serta melaksanakan tes berenang dan yang terakhir tes Antropometri untuk pemeriksaan postur Tubuh.

Sebelum pelaksanaan tes Jasmani, Kepala Satuan Brigade Mobile (Kasat Brimob) Polda DIY yang juga selaku Ketua Panitia Seleksi Jasmani Kombes Pol. Drs. Dadang Raharja kepada peserta seleksi berharap kepada para peserta untuk memanfaatkan dan memaksimalkan potensi yang ada di diri masing masing agar hasil tes dapat maksimal.

"Maksimalkan potensi yang anda miliki karena kesempatan tidak akan datang dua kali", ujarnya di hadapan peserta.

Saat berita ini diturunkan, pelaksanaan tes masih berlangsung.


No comments:

Post a Comment

Pembukaan Pameran Seni Kriya 2018

Kapolda D.I.Yogyakarta Brigjen Pol. Drs. Ahmad Dofiri, M.Si menghadiri pembukaan Pameran Seni Kriya 2018 "Jogja Fashion and Craft"...